Sunday, January 1, 2017

My 2016 Story


Assalamualaikum Wr. Wb.

2016....
a year full of happiness
a year full of togetherness
a year full of smile
a year full of cry
a year full of hope
a year that give me a full of dream that still continued until now ..



2017....
Please be a Great year more than before
Please make my dream come true
Me.... as a human being Always Ikhtiar, Tawakal, Ikhlas, Sabar and also BerSyukur

Thank for the beautiful Life you give to me Allah SWT



Wassalamualaikum Wr. Wb.

Wednesday, December 21, 2016

Kesesi... Rumah Keduaku

Assalamualaikum Wr. Wb.
Dah hampir 6 tahun tinggal di Kesesi, yang sudah menjadi rumah kedua selain Jakarta nan kurindu .. asseeekkk. Kesesi dengan segala kelebihannya, keindahannya, kulinernya dan pasti masyarakat yang ramah.
Kesesi Kecamatan yang terletak di ujung barat Kabupaten Pekalongan dan berbatasan dengan Kabupaten Pemalang yang dipisahkan oleh sungai/kali Layangan.

Kecamatan Kesesi merupakan dataran rendah yang sebagian merupakan hamparan pegunungan dan perbukitan. 
Ada 4 desa yang disekelilingnya dipenuhi hamparan pegunungan dan perbukitan mulai dari Desa Ujung NegoroDesa BrondongDesa PodosariDesa Windurojo

Tuesday, December 20, 2016

Sejumput Harapan, Cinta dan Cita di 2017 #Resolusiku2017

Harapan..  Cinta...  Cita...



Resolusi tahun 2017 tidak ayalnya seperti resolusi terdahulu
Banyak hal yang ingin dicapai
Banyak hal yang ingin dilakukan
Banyak hal yang diimpikan
Banyak hal yang selalu direncanakan
Banyak hal yang kian hari kian berdengung kencang ditelinga

Friday, December 9, 2016

Curcol : Diet Mayo k2xnya (gagal)

Assalamua'laikum

Mau diet ah biar sehat ... Sehat apa biar kurus ???
Alasan klise buat para emak-emak macam aku ini....
Dibulatkan tekad komitmen dan janji-janji ternyata kalah juga .... Tahun ke2 sama seperti tahun kemarin ikut diet mayo kalah juga *mewekdibawahmeja

Emang engga bakat deh.....  wong setiap hari makanya kudu nasi, tidak kena nasi dan garam 4 hari langsung tepar kunang-kunang mo pingsan, kejadiannya pas ikut Aerobic kemarin....
Dan sudah pasti gagal, 4 hariku sia-sia, Padahal nimbang badan dah turun 3kg, 
hasil yang waarrbiasa kan...

Sekarang masih diet mayo ... Engga lah.....
Kamu aja yah, aku engga sekarang lebih menerapkan FC aja,
dan batas makan malam jam 7, 
mengurangi nasi dan perbanyak asupan buah n sayuran ... 
minyak tetep tapi bekurang sedikit, 
Olahraga teuteup kudu biar badan sehat dan aliran darah lancar ... eaaaa

Diet no not Diet yang penting sehat dan menjaga pola makan *emangdasarnya aja tukang makan ehehehehhe btw aku sisipin menu diet mayo aku selama 4 hari nih .... :D (4hariajabangganyaseabad-abad)

Salut sama yang bisa diet almost 13days. They did it well :)






Btw gimana emak-emak sekalian pernah diet mayo juga seperti aku, 
tell me ur story ya down below
and of course Makasi dah berkunjung ..


Wassalamua'laikum