Friday, December 9, 2016

# All About Food # Coretanku

Curcol : Diet Mayo k2xnya (gagal)

Assalamua'laikum

Mau diet ah biar sehat ... Sehat apa biar kurus ???
Alasan klise buat para emak-emak macam aku ini....
Dibulatkan tekad komitmen dan janji-janji ternyata kalah juga .... Tahun ke2 sama seperti tahun kemarin ikut diet mayo kalah juga *mewekdibawahmeja

Emang engga bakat deh.....  wong setiap hari makanya kudu nasi, tidak kena nasi dan garam 4 hari langsung tepar kunang-kunang mo pingsan, kejadiannya pas ikut Aerobic kemarin....
Dan sudah pasti gagal, 4 hariku sia-sia, Padahal nimbang badan dah turun 3kg, 
hasil yang waarrbiasa kan...

Sekarang masih diet mayo ... Engga lah.....
Kamu aja yah, aku engga sekarang lebih menerapkan FC aja,
dan batas makan malam jam 7, 
mengurangi nasi dan perbanyak asupan buah n sayuran ... 
minyak tetep tapi bekurang sedikit, 
Olahraga teuteup kudu biar badan sehat dan aliran darah lancar ... eaaaa

Diet no not Diet yang penting sehat dan menjaga pola makan *emangdasarnya aja tukang makan ehehehehhe btw aku sisipin menu diet mayo aku selama 4 hari nih .... :D (4hariajabangganyaseabad-abad)

Salut sama yang bisa diet almost 13days. They did it well :)






Btw gimana emak-emak sekalian pernah diet mayo juga seperti aku, 
tell me ur story ya down below
and of course Makasi dah berkunjung ..


Wassalamua'laikum

6 comments:

  1. Klo mayo..blm pernah mb..kyknya bakalan gagal juga. Fc..udah setengah tahunan. Hasilnya, turun 5 kiloan..lmyn😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dicoba mayonya mba ....
      Wah FC dah turun 5 kilo aku malahan sedang mencoba
      Semoga aku juga bisa turun hehehehe *sambilliriknasidimeja

      Delete
  2. Diet Mayo? dengernya aja aku udah emoh. EMOH yang pakai capslock.
    Mana kita doyan banget nasi liwet pakai ikan asin goreng + sambel hik hik hik.
    Habis ngelahirin kemarin aku sempet nggak makan nasi sih (bukan karena diet, tapi karena perutnya diisi sayur semaksimal mungkin)=> beratnya nggak nurun kok, haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu EMOH pake capslock pertanda tidak mau jiahhh sama aja ya
      sama dong doyan nasi liwet ikan asin sambal lalapan .... endess
      Emang dasar kita bertubuh subur ya jadi mau diet mau makan sayur atau apapun tetep aja subur wakakaka
      Kalo kata Temen aku Dee "Kita itu Semok bukanya Gendut" *temenngelesajakayakbajaj hehehehe

      Delete
  3. hehehe, saya sedang merasa ini saya.
    Pengennn banget diet. Udah lah nasi gak disentuh. Eh, si kecil sering gak habis makannya, apalah lagi jadi tong sampah.lagi
    Ngeliat ini saya jadi semangat lagi, dan harus nambah olahraganya nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makna "Tong sampah" ini lah kita, apa daya kita sebagai emak" berbuntut hehehe...
      Semangat terus olahraganya mba n pastinya hidup sehat .. aseekkk
      Aniwei makasi sudah bertandan kerumahku ya mba .... :)

      Delete

Follow Us @soratemplates