Wednesday, January 10, 2018

# EVOTAMAid # Kompetisi MAPSI SD

MAPSI SD 2017

Assalamualaikum

Kayaknya ko dah lama banget engga nulis di blog ya, jadinya kagok gitu mau mulai darimana, aniwei pa kabar semua, pasti kabar"nya baik" aja kan, ok lah kalau begitu lets start the story.

Dalam postingan kali ini bun mau membahas tentang lomba MAPSI SD yang abang Tama ikuti pada bulan Oktober kemarin, Ya benar abang tama ikut lomba TIK Islami pada mapsi itu dengan ketentuan yang sama seperti tahun sebelumnya, setiap peserta lomba diharuskan mengetik AL Fatihah menggunakan bahasa arab, mentrasliterasikannya serta menterjemahkan kedalam bahasa Indonesia. serta membuat presentasi PPT dan menpresentasikannya didepan. Alhamdulilah pada tingkat Kecamatan abang Tama meraih juara pertama dan mewakili kecamatan Kesesi ke tingkat Kabupaten. 

Abang Tama hanya diberi waktu kurang dari 1 minggu untuk belajar dirumah dalam untuk mengikuti lomba tingkat Kabupaten, semua dikejar dengan latihan terus tiap harinya sampai gladi bersih di UPT semua panitia Kecamatan yang ada di UPT menyemangati abang Tama semoga abang tama menjadi juara di tingkat Kabupaten tapi apa daya ternyata abang hanya mendapat peringkat ke 9 sedih tapi bunda bangga ko abang dah bisa sejauh itu.

Kekalahan adalah kemenangan yang tertunda nextnya bunda dan ayah menyiapkan Evo for the next Lomba MAPSI, 2 tahun inshallah Evo akan bunda persiapkan.
Ok deh gini dulu postingan bunda, ditunggu ya postingan yang lainnya.. inshallah right the way ... don't forget ya mampir ke channel bunda EVOTAMA ID.

Tq for visiting n don't forget to leave u comment its Free ... 

Walaikumsalam Wr. Wb.




No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates